Blogger By Cahyo Eko Mafriyanto. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pengunjung Halaman Ini :

Pengertian Mantan





Yang suka ngeledek ngeledek mantan, atau bahkan mungkin ngehina mantan seperti yang sering gue dengar di sekeliling gue. Contohnya gue pernah denger dari seseorang yang bilang mantan itu adalah sampah. Istilah itu sering gue denger, menurut gue mantan itu manusia, jadi gak etis kalo menggunakan bahasa "dibuang". Lagi juga kalau kalian menggangap mantan itu SAMPAH dan wajib di buang ke tong SAMPAH maka ,, Sadar lah bahwa kalian juga SAMPAH yang harus di buang atau di beri ke orang yang mungkin kurang beruntung! karena kalian adalah mantannya juga ! sama saja kalian SAMPAH kalau menganggap mantan seperti itu !

Dan yang harus kalian ingat,, mantan itu hanya sekedar cinta sejenak yang lewat ,,tidak perlu kita menyebutnya sampah ,,semua manusia adalah manusia bukan sampah ,,Kecuali manusia yang ga punya adab kali ya ..
Dan jangan dendam kepada mantan kalian,,Karena dulu kalian PERNAH mencintainya ,,hanyakan saja itu DULU dan PERNAH , bukan sekarang...
Yang Pasti Manusia itu bukan SAMPAH yg mesti dibuang, meskipun mungkin kalian sudah menemukan penggantinya. Tapi, lupakan!! Simpan baik baik memory dengannya ditempatnya, jangan pula dikenang, cukup jadikan spion yang sewaktu waktu bisa kalian jadikan kewaspadaan.
Hidup itu adalah suatu pembelajaran, pengalaman merupakan materi, musibah adalah ujian dan cara penyelasaian hidup adalah solusi serta kebahagiaan adalah hasil.

#seperti kata guru gue
:Hormati lah wanita ,, maka kalian akan mendapatkan kehormatannya..

Yang terakhir abaikan aja, itu becanda doang walaupun emang, hahaa,, Cukup lahh segitu aja, semoga kalian semua bisa lebih menghargai yang namanya mantan .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))